BERSAMAMU

andaikan aku punya sayap,maka orang yg pertama yang akan ku ajak terbang bersamaku adalah kamu "Lilin"... :)
semua hal tentangmu adalah indah dan dapat membawakan angin semu yang berhembus sejuk di hidupku,,, Bagiku Terbang denganmu mungkin menjadi suatu artian bahwa ketidak inginan aku untuk pisah jauh darimu,,,ku ingin kita tetap dan akan selalu bersama menjalani hidup ini dan juga selalu bersama dalam menikmati indahnya dunia, bagaikan sepasang merpati yang dapat terbang bebas di angkasa dengan candanya dan tingkahnya yang dapat membuat orang yg melihatnya menjadi iri akan kebahagiaan sepasang merpati itu, begitupun juga aku... :)
Mungkin sekarang engkau masih ragu akan kekuatan dan ketulusan cinta dan kasih ku untuk mu,,,tapi ketahuilah bahwa cinta itu tidak semata-mata hanya datang begitu saja akan tetapi cinta itu muncul akibat dari suatu gejolak perasaan jiwa yang menjadikan diriku ingin selalu menjagamu dan selalu ada untukmu dan juga perasaan itu membuatku ingin selalu menatapmu dikala kau gembira,,merangkulmu dikala engkau dalam kesulitan dan kegalauan,,menjagamu dikala engkau dalam ancaman,,dan menjadikanmu lebih dari seorang sahabat bahkan pacar yang selalu setia menjadi pendamping hidupku hingga aku menggunakan baju terakhirku (kain kafan),,dan hingga q beristirahat dengan tenang di tempat terakhirku :)....

AKU SAYANG KAMU GEMBUL.... :)

0 komentar:

Posting Komentar

My photo slide

Rendra Eka Fahlevie